Scroll to Top

Rec 3 Tampilkan Para Zombie Yang Menyerang Acara Pernikahan

By Arya Azhar / Published on Thursday, 15 Mar 2012

rec_3_genesis

Selain Paranormal Activity dari Hollywood, film dari negeri Spanyol berjudul Rec adalah yang turut mempopulerkan film horor yang dibuat dengan teknik mockumentary (kamera dipegang dan direkam oleh bintang filmnya sendiri).

Film Rec saat ini sudah sampai di film ketiganya tahun 2012 ini. Seri ketiga ini berjudul Rec 3 : Genesis.

Film ketiga Rec ini akan ditampilkan dengan cukup berbeda juga dengan dua film pertamanya. Jika film pertamanya hanya terbatas pada satu lokasi di dalam gedung saja, kali ini teror virus misterius tersebut akan keluar dari gedung.

Lebih parahnya lagi, teror virus yang mengerikan ini menyebar di sebuah pesta pernikahan yang berlangsung meriah, namun berubah menjadi pesta yang dipenuhi oleh kengerian dan darah, saat satu persatu tamu yang hadir mulai terjangkit virus tersebut.

Filmnya akan dirilis tanggal 30 Maret 2012 di Spanyol. Sedangkan untuk penayangannya di Indonesia, akan tayang di bioskop Blitzmegaplex.

Trailer baru dari Rec baru saja diedarkan oleh Filmax. Trailer versi Internasional ini memang berdurasi cukup singkat hanya 1 menit saja.

Tetapi di trailer singkat ini sudah mencakup semua teror dan kengerian yang akan ditampilkan dalam filmnya yang pasti akan membuat penonton ketakutan saaat menyaksikannya karena dipenuhi dengan adegan sadis nan mengerikan.

Film ini disutradarai oleh Paco Plaza dan dibintangi oleh Leticia Dolera, Javier Botet dan Diego Martín

Sidomi tampilkan trailernya berikut :

 

http://www.youtube.com/watch?v=QqZgY-ZboUU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda