Scroll to Top

Manchester United: Dimitar Berbatov Dipersilahkan Pergi

By Wan Faizal / Published on Thursday, 15 Mar 2012

Manchester United sepertinya sudah cukup puas dengan kinerja trio strikernya, Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Javier Hernandez, dalam menjebol gawang lawan.

Dimitar Berbatov

Hal itu dibuktikan dengan sikap sang manajer, Sir Alex Ferguson, yang mempersilahkan Dimitar Berbatov untuk mencari klub baru di musim panas mendatang atau ketika musim 2011-2012 berakhir. Kebetulan, kontrak Berba sendiri akan berakhir di akhir musim ini.

Berba memang cukup kesulitan dalam menembus persaingan lini depan The Red Devils. Apalagi sejak kedatangan Welbeck di awal musim ini.

“Konsentrasinya tidak untuk mendapatkan tempat utama. Saya tidak bisa menjamin ia bisa mendapatkan posisi itu jadi lebih baik ia mencarinya di tempat lain,” beber Fergie.

“Namun kita akan lihat hingga akhir musim nanti. Sebelum saat itu, ia masih pemain kami.”

Di musim 2011-2012 ini sendiri, Berba memang tidak banyak mendapatkan kesempatan main. Ia baru bermain sebanyak 10 kali dan mencetak tujuh gol. Sangat timpang dengan harga 30,75 juta pounds yang dikeluarkan United untuk memboyong Berba dari Tottenham Hotspur.

Skuad United sendiri saat ini akan menjalani partai menentukan melawan tuan rumah Athletic Bilbao dalam leg kedua UEFA Europa League di Stadion San Mames. Apesnya, nama Berba tidak diikutsertakan Fergie dalam laga tersebut.

“Ia tidak akan bermain. Saya memiliki pilihan bagus pada diri Javier, Danny, dan Wayne,” lanjut Fergie.

Manchester United - Stadion San Mames

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda