Scroll to Top

Fans One Direction Memicu Kekhawatiran Keamanan

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 15 Mar 2012

Boyband asal Inggris One Direction memicu histeria massa di Amerika, sehingga management mereka harus lebih meningkatkan keamanan.

Grup yang terdiri dari Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson mulai dikenal setelah mencapai posisi 3 besar di season 7 X Factor UK. Mereka berada di Amerika untuk mempromosikan debut album Up All Night, yang langsung memuncaki iTunes.

One Direction juga banyak menjumpai penggemar yang berlebihan sebagai akibat dari ketenaran yang baru mereka dapat. Niall dilaporkan dikerumuni banyak fans ketika berusaha untuk mengambil foto di Times Square di New York. Bintang 18 tahun itu akhirnya diungsikan ke hotel.

“Fans menangis dan gemetar ketika mendapat kesempatan melihat mereka (One Direction)” kata seorang saksi kepada koran Inggris, Metro. “Itu sangat nyata. Yang lain menggedor kaca jendela dan manager hotel khawatir mereka akan menghancurkan kaca”.

Sementara itu, bintang pop Justin Bieber mengucapkan selamat kepada One Direction atas kesuksesan mereka lewat twitter. Bintang 18 tahun itu juga memuji boyband lain asal Inggris, The Wanted yang saat ini juga bertengger di tangga iTunes.

“Congrats to my dudes @onedirection for the #1 album on itunes and @thewantedmusic for the #2 on singles. We share the same queen. #Canadian” tulisnya.

“Good guys always win bro. congrats” tulis justin kepada akun twitter milik Niall.

Artis lain yang juga turut serta adalah Katy Perry. Katy sempat menjadi salah satu juri tamu di X Factor ketika dirinya meloloskan Niall untuk masuk ke tahap boot camp.

“Selamat, kamu tidak mengecewakanku! Xo” tulis Katy.

“Hey Katy, terima kasih, semoga tetap bertahan dari minggu ke minggu! Terima kasih telah meloloskanku! kami sudah bekerja keras, aku tidak akan mengecewakanmu” balas Niall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda