Scroll to Top

Begini Cara Bikin Lutut Mulus

By C Novita / Published on Thursday, 15 Mar 2012

Bikin lutut mulusLutut adalah salah satu bagian tubuh yang sering terabaikan. Padahal, lutut sering digunakan untuk penopang saat kita melakukan berbagai aktifitas. Misalnya sholat, berlutut, merangkak, dan lainnya.

Akibatnya kulit di bagian lutut kerap terasa kasar, keriput, tebal, dan menghitam. Tentu agak tidak nyaman bukan jika pasangan kita melihat kulit lutut yang tidak terawat?

Jika demikian, maka tidak ada salahnya mulai saat ini Anda memberikan sedikit perhatian pada kulit sekitar lutut, agar tampak mulus dan putih seperti bagian tubuh Anda yang lainnya.

Caranya, hanya butuh ketekunan sedikit kok. Dengan membersihkan daerah lutut dengan krim lulur, lalu pijat dengan gerakan memutar.

Jika tidak suka menggunakan krim lulur, gunakan saja pembersih wajah yang biasa Anda gunakan. Sama seperti krim lulur, fungsi pembersih adalah mengangkat kulit mati di sekitar lutut.

Anda juga bisa menggunakan retinol untuk mengikis kulit mati di lutut.

Biasakan pula menggunakan body butter atau pelembab kulit lainnya, agar kulit lutut tidak kering dan mudah terkelupas.

Jika dilakukan dengan teratur, maka kondisi menyedihkan lutut bisa berganti menjadi mulus kembali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda