Scroll to Top

Adam Levine : Saya Belum Dewasa

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 15 Mar 2012

Adam Levine berhasil ‘menyinggung’ semua orang di set The Voice baru-baru ini karena sikap ‘ketidakdewasaan’ nya. Vokalis Maroon 5 itu muncul di samping Cee Lo Green, Christina Aguilera dan Blake Shelton sebagai juri dan mentor di acara talent show di TV NBC.

Adam menulis di twitter supaya para fans tau sikap kekanak-anakan dirinya dan Blake sudah mencapai titik lemah selama syuting.

“Saya cukup yakin @blakeshelton dan saya berhasil menyinggung perasaan setiap orang di lokasi syuting hari ini. Kami bahkan tidak lebih dewasa dari biasanya … ” tulisnya menggoda.

Blake baru-baru ini juga mengaku bahwa dirinya memiliki man crush terhadap Adam. Blake bercanda kepada MTV bahwa persahabatan yang berkembang di antara mereka berubah menjadi sesuatu yang lebih.

“Ini lucu, karena ketika saya berada di twitter, salah satu rutinitas saya pada siang hari, jika saya berada di rumah, saya bangun, minum secangkir kopi, menonton channel cuaca dan saya akan melihat apa yang orang katakan kepada saya di twitter di telepon saya, dan itu selalu sesuatu tentang saya dan Adam, bromance” katanya.

“Yang harus saya katakan adalah benar. I have a man crush on Adam. Orang dapat menangkap hanya dengan menonton di televisi bahwa saya ingin menciumnya . Saya sangat ingin menciumnya. Saya tidak peduli itu menguntungkan atau tidak. Dapatkah Anda dengan jujur ​​mengatakan bahwa Anda tidak suka Adam? Dia seksi, kata-kata itulah yang saya gunakan”.

Sementara itu, Adam juga ditujukan rumor bahwa dirinya akan memulai membuat sebuah grup baru bersama dengan bintang pop Kanada Justin Bieber.

“Kembali ke studio malam ini bersama dengan #Supergroup @adamlevine @kennyhamilton” tulisnya, sebelum Adam bercanda tentang bodyguard Justin, Kenny Hamilton.

“@adamlevine @justinbieber @kennyhamilton bagian terbaiknya adalah Kenny seorang penyanyi. #pitchy” tulis Adam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda