Scroll to Top

Kevin ‘Vierra’ Jadi Penyiar Radio

By angelberta / Published on Friday, 16 Mar 2012

Kevin Vierra

Pentolan sekaligus keyboardist grup band Vierra, Kevin Aprilio, nampaknya tidak puas jika hanya berkarir di dunia musik. Putra pasangan dari komposer Addie MS dan Memes ini mencoba tantangan baru dalam menjalani hidupnya.

Kevin kini sedang menekuni sebuah profesi baru. Dengan penuh keyakinan, ia berani menerima tawaran sebagai penyiar di salah satu radio swasta. Seperti disadur dari Wartanews, Kevin mengaku sempat grogi ketika belajar menjadi penyiar, karena siaran di radio bukan perkara sepele.

“Bahkan, waktu trainning malah sampai keluar keringat dingin. Padahal itu di radio, yang hanya menuntut omong saja. Kalau ngomong di radio beda banget. Pressure-nya beda. Tapi yang lain udah bilangin, ngomong di radio biasa aja, seperti ngobrol biasa” ujar Kevin.

Pria yang akrab dengan panggilan Kevin ‘Vierra’ ini, punya minat besar dalam bidang penyiaran. Menurut lansiran detikHot, walaupun masyarakat melihat Kevin sebagai sosok yang pendiam, namun dirinya memiliki gaya tersendiri ketika sedang siaran.

“Saya bukan tipe penyiar yang pecicilan dan seru-seru. Lebih ke smart, elegan, di TV juga saya jarang ngomong. Kalau di sini mungkin sisi saya yang lain,” ujarnya saat ditemui dalam jumpa pers ‘Hits Without Violence’ di kantor Radio Prambors, pada Kamis (15/03/2012).

Meskipun kini Kevin memiliki kesibukan baru sebagai penyiar radio, bukan berarti ia akan meninggalkan Vierra. Pria kelahiran Jakarta, 7 April 1990, justru mencari solusi supaya kedua profesi tersebut bisa berjalan seimbang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda