Scroll to Top

Dua Episode Terakhir ‘Dream High 2′, Siapa Yang Mampu Meraih Mimpi?

By Tyas / Published on Friday, 16 Mar 2012

Minggu depan adalah minggu terakhir untuk serial drama Korea,‘Dream High 2′. Dengan sesi tayang dua kali dalam seminggu, ‘Dream High 2′ akan sampai pada penghujung episode hari Selasa, 20 Maret 2012.

DH1

Pada episode 13 dan 14, diceritakan bahwa Shin Hae Sung yang diperankan oleh Kang Sora memutuskan untuk berpisah dengan JB. Ia menyadari jika ia masih ngotot mempertahankan hubungannya dengan JB, maka pamor JB sebagai seorang selebritis lama kelamaan akan memudar.

JB yang telah dieliminasi dalam audisi Super Idol mengalami kecelakaan ketika hendak menyelamatkan anak kecil. Ia – pun dilarikan ke rumah sakit yang kemudian membuat dirinya untuk sementara waktu tidak dapat ngedance. Rian, diperankan oleh Jiyeon ‘T-ara’ yang notabene adalah mantan kekasih JB terus menunggui JB saat di rumah sakit. Mereka bahkan mulai akrab dari semenjak mereka berpisah.

DH2

Merasa bersalah dengan JB, Hae Sung meminta produser yang menyelenggarakan audisi Super Idol untuk menukar tempatnya di panggung dengan penampilan JB dari rumah sakit. Ia bahkan membuatkan lagu berjudul ‘Together’ yang ia khususkan kepada JB dan Rian.

DH4

Akankah JB rujuk dengan Rian? Lantas bagaimana nasib Shin Hae Sung? Bagaimana dengan Jin Yoo Jin (Jinwoon ‘2AM) yang telah mengutarakan perasaannya pada Hae Sung? Temukan jawaban cinta segi empat dan akhir dari perjuangan meraih mimpi siswa – siswi sekolah musik Kirin hanya di Sidomi News.

DH3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda