Scroll to Top

K-Pop Zone 2012, Tribute to Super Junior

By Tyas / Published on Friday, 16 Mar 2012

kpop-zone

Sudah bukan rahasia lagi jika tren musik dunia kini lambat laun mulai beralih kiblat. Banyak musisi dari berbagai negara sudah tidak lagi mempertimbangkan musik barat sebagai guru, mereka sudah beralih ke K-Pop, atau Korean Pop, musik dari negeri ginseng Korea.

Perkembangan K-Pop di hampir seluruh penjuru dunia tak lepas dari peran bintang – bintang Hallyu, atau disebut Hallyu Star, yang telah menunjukkan citra terbaik mereka dan mampu mencuri perhatian banyak orang untuk dapat mendengarkan k-pop. Karena hanya dengan mendengarkan mereka akan dapat memutuskan untuk menyukainya atau tidak.

Penyanyi tanah air yang terang – terangan mengakui K-Pop sebagai kiblat musiknya adalah Ayu Ting Ting. Bahkan konsep untuk video klip terbaru Ayu berjudul ‘Sik Asik’ dibuat mirip dengan video klip 2NE1, ‘I Am The Best’.

Salah satu dari pemimpin Hallyu Star yang telah berhasil menjadi idola di banyak negara adalah Super Junior. Konser tur keliling dunia yang sedang mereka selenggarakan tak pernah lepas dari meriah dan sukses. ELF hadir dan antusias menyaksikan idola mereka beraksi

Untuk dapat menyatukan fans SuJu khususnya dan penganut Hallyu Wave umumnya di Indonesia, eXo akan menggelar sebuah acara bertajuk ‘K-Pop Zone 2012: Tribute to Super Junior’.

Acara yang rencananya akan dihelat pada 23 Maret 2012 mendatang, mengambil venue di Museum Arsip Nasional – Jl. Gajah Mada no. 111 Jakarta Barat. Dengan durasi acara mulai pukul 11.00 – 20.30 WIB, K-Pop Zone 2012 akan dimeriahkan oleh boyband dan girlband tanah air, seperti FAME, Princess dan tak lupa perform dance dari SNBOYS dan SUPER SEOUL.

Di KPop-Z0ne 2012 juga akan diadakan lomba karaoke, fashion show, lomba makan ramen dan masih banyak lagi. Belum lagi jika Anda datang, selain senang Anda juga berkesempatan untuk membawa pulang hadiah yang akan diundi pada saat acara.

Tertarik? Segera kunjungi www.kpop.co.id atau di facebook www.facebook.com/superjuniorindo untuk informasi lebih lanjut. Tak lupa, pantau terus update infonya lewat akun twitter @suju_id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda