Scroll to Top

Afghan Syah Reza Cuek Dikabarkan DO

By Tyas / Published on Friday, 16 Mar 2012

afghan-syahrezaPelantun tembang ‘Terima Kasih Cinta’, Afghan Syah Reza sedang dilanda gosip tak sedap. Seringnya ia berada di tanah air membuat spekulasi bahwa Afghan tak lagi berkuliah di Monash University, Malaysia. Benarkah?

“Enggak, saya lagi liburan akhir tahun, makanya lama di Indonesia, kalau ada kabar saya di DO itu enggak benar,” jelas Afghan saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat seperti dilansir Tabloid Bintang.

Untuk ukuran mahasiswa yang menimba ilmu di luar negeri, frekuensi Afghan di tanah air memang terbilang wah. Ia bahkan tak benar – benar meninggalkan dunia tarik suara yang melambungkan namanya. Afghan sering tampil mengisi acara baik on air maupun off air.

“Iya kemarin adaptasi karena kemarin bolak-balik, badan drop, mood berpengaruh, bolak-balik ke airport capeknya luar biasa. Ke depannya saya akan fokus kuliah, supaya tahun ini kelar,” paparnya.

Afghan menambahkan jika baginya pendidikan tetaplah yang utama, tetapi karir juga penting jadi keduanyya tidak dapat ditinggalkan. Afghan berupaya untuk menjalani keduanya dengan seimbang, dan ia mengaku telah mampu meracik formula untuk dapat membuat keduanya sama – sama berkembang. Berkat racikan formula itu, Afghan mampu mengantongi nilai memuaskan dalam mata kuliah yang ia ambil dan job – nya sebagai seorang penyanyi juga mengalir deras.

Semangat ya, Afghan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda