Scroll to Top

Bayern Muenchen Lepas Ivica Olic Ke Wolfsburg

By Aditya / Published on Friday, 16 Mar 2012

Ivica Olic

Vfl Wolfsburg dikabarkan menjadi tempat berlabuh striker Bayern Muenchen, Ivica Olic. Akhir musim nanti, kontrak FC Hollywood dengan pemain asal Kroasia itu memang akan berakhir. Lantaran Bayern Muenchen tidak berminat memperpanjang kontraknya, Ivica Olic bebas pergi ke klub manapun, dan Wolfsburg menjadi pilihan bagi penyerang berusia 32 tahun itu.

Seperti yang diberitakan oleh Bild, Wolfsburg telah mengikat Ivica Olic selama 2 tahun mulai musim panas nanti. Di klub barunya nanti, Ivica Olic akan bergabung dengan 2 rekan senegaranya, yakni Hrvoje Cale dan Mario Mandzukic, yang sama-sama memperkuat timnas Kroasia. Ivica Olic sendiri telah mengemas 76 caps untuk timnas Kroasia dan mengoleksi 15 gol.

Selama di Bayern Muenchen, karir Ivica Olic ini memang tidak maksimal karena bercokolnya para pemain bintang di barisan depan klub raksasa Jerman itu, sebut saja Mario Gomez, Arjen Robben, atau Thomas Muller. Sejak direkrut dari Hamburger SV pada 2009, Ivica Olic hanya mampu mencetak 13 gol dari 50 penampilannya di Bundesliga bersama Bayern Muenchen.

Sebenarnya, ada sejumlah klub mapan Eropa yang juga mengincar jasa mantan penyerang Dinamo Zagreb ini setelah kontraknya di Bayern Muenchen usai. Salah satunya adalah klub papan atas Liga Italia Serie A, Lazio. Klub ibukota Italia ini memang sedang mencari tambahan striker untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Djibril Cisse yang telah hengkang ke klub Inggris, Queens Park Rangers, pada awal tahun 2012 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda