Scroll to Top

Rachel Maryam: Bulan Madu Sambil Menuntut Ilmu

By Ria Tanisa / Published on Friday, 16 Mar 2012

Rachel Maryam-EdwinSetelah resmi menikah secara siri, artis sekaligus anggota DPR RI, Rachel Maryam dan suaminya Edwin Aprihandono atau yang akrab disapa Edo, berbulan madu ke Malaysia. Namun, pasangan yang menikah siri pada tanggal 16 Desember 2011 itu tak berbulan madu layaknya pasangan lainnya yang memilih objek-objek wisata sebagai tujuannya. Di negeri Jiran itu mereka menghadiri seminar kelompok pengajiannya, Al-Maghribi.

“Alhamdulillah, kami bulan madunya sambil menuntut ilmu. Kami kemarin sempat ke Malaysia untuk menghadiri seminar Al-maghrib. Jadi sekalian belajar,” kata Rachel, Kamis, (15/3/2012), di tempat pengajian ISN, kawasan Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan seperti yang dirilis Tribunnews.

Edo dan Rachel memang pertama kali bertemu saat tergabung dalam kelompok pengajian Al Maghribi. Keduanya semakin dekat setelah mereka pulang melaksanakan ibadah umrah bareng pada tahun 2011 lalu. Pada 16 Desember 2011 mereka resmi menikah secara agama. Mereka dinikahkan oleh Habib Hud Al Athos di tempat pengajian ISN, Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan. Edwin menyerahkan seperangkat alat shalat, Al Quran, dan cincin sebagai mas kawinnya.

Setelah resmi menikah, keduanya pun tetap rutin mengikuti pengajian di kawasan jalan Tebet Raya tersebut. Bahkan, meskipun kesibukan Rachel sebagai anggota DPR sangat padat, dirinya dan suaminya tetap menyempatkan diri untuk mengikuti pengajian yang diselenggarakan tiap pekan pada hari Kamis itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda