Scroll to Top

Akan Ada Pergantian Member T-ara?

By Ria Tanisa / Published on Friday, 16 Mar 2012

T-AraBaru-baru ini banyak diberitakan bahwa T-Ara akan mengalami beberapa perubahan. Dan pada tanggal 14 Maret 2012 lalu, terungkap bahwa T-Ara akan mengalami perubahan besar dalam grupnya, termasuk kemungkinan pergantian anggota. Hal ini diungkapkan oleh CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo, seperti yang dilansir oleh Nate News via allkpop.

“Terlepas dari kemampuan dan popularitas T-Ara saat ini, kami merencanakan sebuah perubahan besar untuk grup pada bulan April, sehingga grup dapat ter-upgrade ke level lain. Perubahan tak hanya mencakup konsep grup, tapi juga para member”, ungkap Kim.

Menurutnya, tujuan dari perubahan ini bukan hanya untuk mengeluarkan member lama dan menambahkan yang baru, tapi juga untuk meningkatkan rasa kompetitif antar member.

“Saat aku melihat kembali pengalamanku mencari bakat-bakat baru selama 30 tahun, pada tahun ketiga (artis-artis ini) biasanya akan merasa puas atas diri mereka sendiri dan menjadi malas. Jika mereka tidak bekerja keras dan menyadari posisi mereka tidak aman, atau mereka merasa bisa mendapatkan segalanya hanya dengan apa yang mereka punya saat ini, mereka tidak akan bisa menang dalam persaingan. Aku sudah melihat banyak sekali penyanyi yang menjadi sombong karena gengsinya. Untuk para member yang tak memiliki kemampuan menyanyi dan tidak bekerja keras, aku tidak akan memberi mereka bagian (dalam lagu)”, jelas Kim.

Kim menyatakan bahwa perubahan T-Ara akan diumumkan pada tanggal 7 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda