Scroll to Top

Beyonce Bintangi Film Clint Eastwood

By Andhika / Published on Monday, 04 Jul 2011

beyonceBeyonce mengumumkan akan membintangi film remake Clint Eastwood yang akan datang yaitu “A Star Is Born“. Beyonce mengatakan sangat terhormat dapat membintangi film tersebut.

Dalam sebuah kesempatan Ia berkomentar, “Clint Eastwood? Anda percaya? Saya masih tidak mempercayainya, saat bertemu dengannya saya merasa kagum. Saya merasa terhormat Ia mempercayai saya. Saya tidak sabar mengerjakan film ini”.

“A Star Is Born” adalah sebuah film musikal. Film ini bercerita tentang seorang wanita muda yang memasuki bisnis hiburan. Wanita ini kemudian bertemu dengan seorang bintang pria yang telah lebih dulu mapan.

Keduanya kemudian jatuh cinta. Namun, dalam perjalanannya, karir sang wanita semakin menanjak sementara bintang sang pria semakin meredup.

Untuk versi ini, tokoh pria tersebut akan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Film ini aslinya dibuat pada tahun 1937 dan kemudian dibuat ulang pada tahun 1954 dan 1967.

Film ‘A Star Is Born’ dengan bintang Beyonce rencananya akan dirilis tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda