NAtalie MargarethKepedihan mendalam tampaknya masih terasa setelah kepergian Olivia Dewi akibat kecelakaan mobil pada Sabtu (10/3) lalu. Olivia sendiri adalah seorang model remaja yang sempat menjadi finalis Gadis Sampul 2010.

Kepergian model  berusia 17 tahun ini membuat banyak pihak merasa sedih dan kehilangan, namun tampaknya yang merasa paling terpukul adalah Natalie Margareth yang tak lain adalah ibu tiri Olivia.

Mungkin tak banyak orang yang mengenal Natalie, tapi wanita kelahiran 15 Desember 1978 tersebut dulunya adalah seorang model. Ia lalu semakin mengembangkan karirnya di dunia hiburan dengan menjadi presenter sekaligus artis yang pernah membintangi sejumlah judul sinetron, salah satunya sinetron ‘Metropolis’.

Natalie Margareth lalu menikah dengan seorang pengusaha asal Surabaya, Soerijo Gondo Setiawan. Saat itu, Soerijo sendiri telah memiliki 3 orang anak dari istri sebelumnya, salah satunya adalah Olivia Dewi.

Setelah bertemu dalam sebuah acara di kafe di Surabaya, keduanya menjalin hubungan dekat dan akhirnya menikah pada Sabtu, 11 Oktober 2003 silam. Pernikahan keduanya dilakukan di Ubud, Bali, dan tertutup dari liputan media. Dari pernikahan tersebut, Natalie dan Soerijo dikaruniai 2 orang anak.

Setelah menikah dengan Soerijo, Natalie Margareth lambat laun mulai meninggalkan dunia hiburan. Sampai akhirnya tahun 2011 lalu ia mengaku tengah menjalankan bisnis mirip MLM yang menurutnya lebih menjanjikan daripada terjun ke dunia hiburan.

“Dunia hiburan memang sudah saya tinggalkan sejak saya menikah,” kata Natalie saat itu. ” Tapi dunia bisnis impian saya sejak kecil. Sekarang terwujud di wadah yang baik, di bisnis yang baik.”