Scroll to Top

Jurassic Park 3D Akan Ditayangkan Tahun Depan

By Arya Azhar / Published on Friday, 16 Mar 2012

Jurassic-Park-3D

Jika Anda diminta untuk menyebutkan satu film Dinosaurus yang paling dikenal mungkin judul “Jurassic Park” akan yang pertama kali muncul dipikiran Anda.

Filmnya sudah dibuat sampai 3 seri, yang dimulai dari tahun 1993 sampai seri terakhirnya Jurassic Park 3 yang tayang tahun 2001. Film terbarunya, Jurassic Park 4 juga dikabarkan akan segera dibuat.

Kini setelah selama lebih dari 10 tahun tidak ada film Jurassic Park terbaru lagi, film pertamanya yang tayang 19 tahun lalu tersebut akhirnya akan ditayangkan lagi di bioskop. Kali ini dalam format 3D.

Film Jurassic Park 3D ini akan mengikuti film-film lawas yang telah ditayangkan kembali setelah diubah kedalam format 3D seperti Star Wars 3D, Beauty and the Beast 3D, Finding Nemo 3D, dan Titanic 3D.

Steven Spielberg bersama Janusz Kaminski (Director of Photography) akan segera mengevaluasi langsung setiap adegan dalam filmnya saat dilakukan proses konversi ke 3D nya nanti.

Jurassic Park 3D rencananya akan tayang pada tanggal 19 Juli 2013 mendatang.

Sidomi tampilkan trailer versi asli dari Jurassic Park yang tayang tahun 1993 berikut ini. Anda teratrik untuk menyaksikan versi 3D nya?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda