Scroll to Top

Pendaftaran iMulai 4 Dibuka untuk Ide Kreatif Berbasis Teknologi Informasi

By Ibnu Azis / Published on Friday, 16 Mar 2012

Microsoft IndonesiaIMULAI kini telah berjalan di tahun keempat. Dan Microsoft Indonesia dengan didukung sepenuhnya oleh USAID, mengundang Anda untuk bergabung.

Perusahaan baru di bidang IT dapat mengikuti sebuah kompetisi inovasi bisnis berskala nasional dalam IMULAI 4.0.

Sepuluh pemenang terpilih nantinya berhak mendapatkan dana pembinaan sebesar USD 300.000 sebagai bagian dari program Microsoft BizSpark.

Para pemenang akan dibagi menjadi beberapa kategori. Antara lain start ups IT, perangkat keras, dan partisipasi dalam pelatihan khusus dalam pengembangan inovasi bisnis.

“Kita tahu bahwa inovasi teknologi merangsang perbaikan dalam produktivitas usaha,” papar Direktur USAID Glenn Anders.

Masih menurutnya, dengan memberikan pengusaha alat yang diperlukan untuk berhasil, pihaknya mendorong kemakmuran dan pertumbuhan ekonomi Indonesia dan pasar global.

“Indonesia memiliki banyak pengembang perangkat lunak dan perusahaan IT potensial. IMULAI adalah kesempatan emas bagi yang ingin memimpin dalam inovasi TI,” papar Andreas Diantoro, Presiden Direktur Microsoft Indonesia.

IMULAI 4.0 memiliki konsep yang berbeda dari sebelumnya. Untuk visi IMULAI kali ini bukan hanya mencoba untuk membantu pemenang dalam merealisasikan ide-ide mereka.

iMulai

Namun IMULAI ingin membuktikan jika bisnis inovasi adalah kunci pembangunan di masa depan bagi perekonomian Indonesia.

Dukungan USAID dan Microsoft Indonesia adalah salah satu bentuk kemitraan Indonesia dan Amerika Serikat yang peduli akan perkembangan TI di tanah air.

Untuk pendaftaran IMULAI 4.0 telah dibuka sejak 12 Maret 2012. Dan bila Anda tertarik untuk mengikutinya sila kunjungi tautan ini dan ini untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku di IMULAI 4.0 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda