Scroll to Top

Tottenham Sudah Menyerah Terkait Harry Redknapp

By Wan Faizal / Published on Friday, 16 Mar 2012

Tottenham Hotspur sudah mulai bersikap realistis bahwa mereka akan segera kehilangan sang manajer, Harry Redknapp, yang telah membesut klub asal London Utara itu sejak tahun 2008 silam.

Harry Redknapp

Manajer berusia 65 tahun itu memang difavoritkan untuk menggantikan posisi Fabio Capello sebagai manajer Timnas Inggris. Capello sendiri telah memutuskan mundur dari jabatannya tersebut awal Februari silam.

“Kepasrahan” Spurs terlihat dari ucapan chairman mereka, Daniel Levy, yang mengatakan bahwa ia siap mencari manajer baru pada musim panas mendatang.

“Semua orang di klub tahu bahwa Harry telah memutuskan akan menerima jabatan tersebut jika FA memanggilnya musim panas nanti,” ucap Levy.

“Setelah ia menjalani persidangan, ia mengatakan bahwa itu adalah kesempatan yang tidak mampu ia tolak. Itu adalah mimpinya.”

Redknapp sendiri baru akan menerima jabatan melatih Timnas Inggris ketika musim ini telah berakhir. Ia masih bertekad untuk membantu Spurs meraih tiket Liga Champions untuk musim depan.

Uniknya, sebagai pengganti Redknapp, Levy telah memilih satu nama. Ia tak lain adalah pelatih Real Madrid saat ini, Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda