Scroll to Top

Home Alone Akan Hadir Lagi Di Film Kelimanya Tahun Ini

By Arya Azhar / Published on Friday, 16 Mar 2012

home alone

Anda masih ingat dengan film seorang anak yang menjebak para perampok dirumahnya dengan cara yang kocak dalam film berjudul Home Alone?

Anda yang sering menyaksikan televisi di kala liburan mungkin sudah tidak asing dan mungkin sudah menyaksikannya berkali-kali karena filmnya sering sekali ditayangkan di stasiun televisi swasta Indonesia.

Seri film Home Alone sejauh ini memang baru dibuat sampai total 4 film. Mulai dari film pertama di tahun 1990 sampai film keempatnya yang tayang tahun 2002.

Setelah 10 tahun kini akhirnya akan segera hadir film kelimanya yang diberi judul Home Alone 5 : Alone in the Dark.

Tentu saja sudah bukan dibintangi oleh Aktor Macaulay Culkin lagi karena kini ia sudah tumbuh dewasa. Culkin akan digantikan oleh Aktor cilik Christian Martin di film kelima ini.

Home Alone 5: Alone in the Dark mengisahkan tentang seorang bocah berumur 8 tahun bernama Finn (Christian Martyn) yang ketakutan saat Keluarganya memutuskan untuk pindah dari California ke rumah yang sangat menyeramkan di Maine.

Finn yakin bahwa rumahnya berhantu dan kemudian Ia memutuskan untuk ‘menangkap’ hantu di rumah tersebut. Bersama kakak perempuannya (Jodelle Ferland) saat orangtuanya pergi keluar kota, bukannya menangkap hantu, mereka justru mencoba menangkap sekelompok penjahat yang mencoba merampok rumah mereka.

Film ini seperti juga film keempatnya akan langsung dirilis di televisi dan akan tayang di channel ABC pada bulan Desember nanti.

Jadi untuk Anda dan keluarga yang sudah bosan menyaksikan film Home Alone sebelumnya yangterus diulang penayangannya di televisi, mungkinbisa menantikan seri petualangan barunya di Home Alone 5 nanti.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda