Scroll to Top

Zumi Zola Dan Sherrin Tharia Resmi Menikah

By Ika / Published on Friday, 16 Mar 2012

Hari bahagia Zumi Zola dan Sherrin Tharia akhirnya datang juga. Jumat (16/3), pasangan tersebut akhirnya resmi menyandang status sebagai suami istri setelah melaksanakan akad nikah di Hotel Sahid Jaya, Jakarta. Artis yang juga menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur tersebut mempersunting Sherrin dengan mas kawin logam mulia seberat 100 gram dan seperangkat alat shalat.

Zumi Zola dan Sherrin Tharia

“Sudah resmi ya, tadi baru saja selesai (akad nikah),” kata salah satu kerabat Zumi.

Acara pernikahan Zumi Zola dan Sherrin digelar secara tertutup dan lokasi pernikahan dijaga sangat ketat, bahkan media pun tidak diperbolehkan untuk meliput. Mengingat Zumi adalah seorang pejabat, maka tak heran bila ada sejumlah orang penting yang hadir dalam pernikahannya. Sebut saja Hatta Rajasa dan Fauzi Bowo yang hadir sebagai saksi pernikahan.

Dalam acara akad nikah yang dihadiri oleh sekitar 200 orang tersebut, Zumi Zola dan Sherrin tampak serasi mengenakan pakaian adat Sunda warna putih. Raut muka haru dan bahagia tak bisa mereka sembunyikan seusai dinyatakan resmi menyandang status sebagai suami istri.

“Kedua pengantin sangat berbahagia, di dalam suasananya khidmat dan penuh kebahagiaan. Semoga keduanya bisa membina hubungan rumah tangga dengan samara,” kata Hatta Rajasa.

Rencananya Zumi Zola dan Sherrin akan langsung umroh sekaligus bulan madu pada tanggal 18 Maret mendatang. Sebulan kemudian, resepsi pernikahan akan digelar pada 22 April 2012. Kabarnya, dalam resepsinya nanti Zumi dan Sherrin akan mengundang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Itu iya (mengundang SBY), tapi nanti mungkin pas resepsinya saja,” kata ibu Sherrin, Tengku Malinda, beberapa waktu lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda