Scroll to Top

Marcus Bent, Dari Mitra Kukar Menuju Australia

By Aditya / Published on Friday, 16 Mar 2012

Marcus Bent

Penyerang gaek Marcus Bent berniat meninggalkan Mitra Kukar setelah kompetisi ISL musim ini berakhir. Petualangan selanjutnya yang dituju oleh saudara striker timnas Inggris, Darrent Bent, ini adalah klub papan atas A-League (Liga Utama Australia), yakni Adelaide United.

Menurut informasi yang dilansir dari Adelaide Now, Marcus Bent akan datang ke markas Adelaide United bersama pelatih Mitra Kukar, Simon McMenemy, yang sebelumnya pernah menangani timnas Filipina.

Rencana perekrutan Marcus Bent bisa jadi merupakan tindakan antisipasi dari Adelaide United jika penyerang andalannya, Sergio Van Dijk, jadi memutus kontraknya di akhir musim ini. Sergio Van Dijk adalah pesepakbola kelahiran Belanda yang memiliki darah Indonesia.

Seperti diwartakan sebelumnya, Sergio Van Dijk dikabarkan ingin bermain di Indonesia musim depan meskipun kontraknya dengan Adelaide United masih berlangsung hingga tahun 2013. Namun, penyerang yang mencetak 1 gol dalam laga play-off Liga Champions Asia saat melawan Persipura Jayapura itu ingin segera merumput di tanah leluhurnya.

Marcus Bent sendiri masih cukup bertaji meskipun usianya sudah menginjak 33 tahun. Hingga saat ini, pemain yang sudah malang-melintang di kompetisi Inggris ini telah bermain sebanyak 8 kali dan mencetak 4 gol bersama Mitra Kukar. Minimnya bermain Marcus Bent di Mitra Kukar musim ini karena ia baru saja pulih dari cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda