Scroll to Top

New iPad Mulai Dipasarkan di Jepang, Australia, dan Singapura

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 17 Mar 2012

New iPad di Australia

Hari ini New iPad – populer dikenal dengan iPad 3 – mulai hari ini dipasarkan ke 10 negara di dunia. Dan Australia, Jepang, serta Singapura, adalah tiga pasar pertama di Asia Pasifik yang beruntung menjajal tablet baru Apple tersebut.

Australia sebagai negara pertama, menggandeng operator Telstra sebagai mitra. Dan Sydney serta Melbourne adalah dua kota utama yang beruntung menjajal tablet ber-retina display ini. Dan bahkan penjualan telah dimulai setelah tengah malam atau midnight sale.

Jepang menyediakan New iPad di dua tempat; Apple Store dan Softbank Store. Antrian telah dimulai sejak Rabu malam waktu setempat. Hingga Kamis pagi, jumlah antrian telah menyentuh 400 orang. Penjualan New iPad di Jepang berbeda dengan di Australia. Calon pembeli harus menunggu hingga jam 8 pagi.

Di Singapura, antrian telah terjadi sejak tengah malam. Meski Apple Store baru dibuka pada pukul 8 pagi. Namun untuk peluncurannya sendiri dilakukan pada tengah malam sebelumnya di kawasan Orchard Road. Konsep ini sama ketika sesi peluncuran iPhone 4S.

Rencananya pada 23 Maret nanti Apple akan mulai menjual New iPad di pelbagai negara lain. Antara lain Austria, Belgia, Bulgaria, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Yunani, Hungaria, Islandia, Irlandia, Italia, Liechtenstein, Luksemburg, Makau, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Slowakia, Slovenia, Spanyol, dan Swedia.

Lantas bagaimana dengan Indonesia? Harap bersabar. Ingin segera menjajal New iPad? Sila terbang ke Singapura untuk membelinya. Itupun jika stok masih tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda