Scroll to Top

Noh Alam Shah Bertekad Raih Juara Bersama Persib Bandung

By Aditya / Published on Saturday, 17 Mar 2012

Noh Alam Shah

Persib Bandung memperoleh hadiah terindah di perayaan ulang tahunnya yang ke-79. Tim Maung Bandung berhasil memboyong striker andalan timnas Singapura, Noh Alam Shah. Peresmian rekrutan terbaru itu pun segera digelar di Cafe Persib, Bandung, pada Jumat (16/3), kemarin.

Dalam sambutannya, Noh Alam Shah atau yang lebih akrab dipanggil Along, mengutarakan hasratnya untuk membawa Persib Bandung menjadi juara ISL. Namun, ia juga meminta kepada seluruh elemen Persib Bandung untuk menerima dirinya apa adanya.

”Saya harap teman-teman terima apa-adanya, dan yang paling penting, nomor satu teman-teman kerja, lari, sama-sama,” ujar Noh Alam Shah dengan logat bahasa Melayu yang kental.

Maksud Noh Alam Shah, yang paling diutamakan adalah kekompakan, bekerja keras, dan berjuang bersama-sama untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

Noh Alam Shah memang sudah lama diincar oleh Persib Bandung. Namun, baru sekarang ini ia benar-benar bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

”Dulu saya sama Persib selalu gagal. Tapi kalau jodoh takkan ke mana,” kata mantan pemain Arema IPL ini.

Pesepakbola berusia 31 tahun ini pun tidak memikirkan berapa gol yang akan dicetaknya untuk Persib Bandung. Yang paling terpenting baginya adalah Persib Bandung bisa meraih gelar juara. Kepentingan tim adalah segalanya.

”Yang penting gol saya cukup untuk buat Persib juara. Itu sudah cukup. Kepentingan sendiri tidak ada gunanya daripada kepentingan tim,” tandas Noh Alam Shah.

”Tim yang akan membawa juara, pemain yang bekerja, dan saya minta Bobotoh dukung semua pemain,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda