Scroll to Top

Ketertarikan Lawan Jenis Terlihat Dari Arah Pandangan Mata

By C Novita / Published on Saturday, 17 Mar 2012

Apa yang ada dalam fikiran wanita kerap menjadi misteri bagi banyak pria. Ini terjadi sebab, apa yang ada dalam fikiran seorang wanita kadang tak sama dengan apa yang mereka ucapkan.

Apalagi dalam urusan asmara dan ketertarikan dengan lawan jenis. Wanita kerap berkata tidak tertarik dengan seseorang, walaupun sebenarnya dalam hati ia memuja orang tersebut.

Namun, sebuah studi baru-baru ini berhasil mengungkap fakta tentang rahasia hati wanita, hanya dari arah tatapan mereka di 45 detik awal perjumpaan dengan seorang pria.

Ali Campbell dalam bukunya “More Than Just Sex”, menjelaskan bahwa tanda seorang wanita¬† tertarik pada seorang pria bisa dilihat jika, saat berhadapan dengan pria, ia akan melihat ke bawah, lantas mengarahkan pandangannya “menyapu” lantai di hadapannya.

tatapan wanita

Jika melakukan hal ini, artinya ia tertarik pada Anda, namun masih mencari tahu seberapa besar rasa tertarik itu.

Ada lagi fakta bahwa, jika seorang wanita melihat ke samping dengan ekor matanya, saat sedang berhadapan dengan seorang pria, lantas kembali menatap si pria lagi, maka bisa dipastikan ia sedang tertarik dengan pria tersebut.

Tatapan wanita
Ada lagi fakta unik tentang ketertarikan seorang wanita terhadap lawan jenisnya. Seorang pria kerap berfikir bahwa jika seorang wanita tak mau menatapnya di awal perjumpaan, maka berarti ia tak tertarik dengannya.

Padahal itu tidak sepenuhnya benar.

“Kebanyakan pria memiliki gagasan bahwa jika mereka melakukan kontak mata dan si wanita terlihat menerawang, tidak membalas kontak matanya, berarti wanita itu tidak tertarik.”

Itu terjadi sebab si wanita sedang mempertimbangkan perasaannya, dan pasti akan manatap si pria kembali. Itu hal yang tak terelakkan, terang Ali Campell pada Dailymail 16/03/12.

Namun, jika seorang wanita menatap pria dengan tatapan berani, atau menatap langsung ke wajah, lantas menatap ke atas kepala pria, itu berarti si wanita tak tertarik pada Anda.

tatapan wanita

Dalam buku tersebut juga terungkap bahwa jika seorang wanita menyentuh rambutnya saat sedang bercakap dengan pria, lantas memutar-mutar ujung rambut tersebut, berarti ia sangat menyukai si pria.

Silahkan Anda praktekkan untuk melihat kebenarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda