Scroll to Top

Pria Pun Tak Tahan Godaan Cokelat

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 17 Mar 2012

hadiah coklat

Pria kerap memberikan cokelat sebagai tanda sayang buat kekasihnya. Dia rela merogoh berapa pun koceknya demi makanan bergengsi itu. Tapi, tahukah Anda? Ternyata, para pria juga suka diberikan hadiah cokelat. Dengan cokelat menjadi salah satu cara menyentuh perasaan mereka. Demikian menurut sebuah penelitian yang dilakukan Kraft Foods di beberapa negara Asia Asia-Pasifik.

Kraft mengambil responden dari Cina, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Australia sebanyak 700 pria. Mereka diminta memberikan tanggapannya terhadap pemberian hadiah cokelat di hari istimewa.

Tanggapan berbeda muncul dari pria di berbagai negara. Pria di Indonesia 25 persen suka diberikan beberapa cokelat mahal dibanding banyak cokelat tapi rasa standar saja. Sekitar 79 persen menyatakan kerap teringat momen saat diberi cokelat oleh kekasihnya dan 87 persen menyempatkan melewati hari spesial dengan cokelat bersama pasangan.

Dikutip Tempo, pria romantis yang begitu memandang cokelat dari rasa dan kelezatannya lebih banyak berasal dari Indonesia dan India. Kalau orang Singapura lebih suka memandang cokelat dari merek dan style sewaktu menerima hadiah coklat.

Sementara itu, yang tidak romantis terhadap cokelat, jatuh kepada orang Australia. Dan, soal membelanjakan uang sebagai hadiah, sekitar US$ 50 bisa dihabiskan pria untuk kekasihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda