Scroll to Top

Saeful Bahri Pacari Mantan Istri Andhika ‘The Titans’?

By Ika / Published on Saturday, 17 Mar 2012

Sekitar satu bulan yang lalu, nama Saeful Bahri mendadak terkenal begitu fotonya beredar di dunia maya hingga mendapat julukan polisi ganteng. Ia juga disebut-sebut akan terjun ke dunia hiburan lantaran hadir dalam beberapa acara seperti ‘Hitam Putih‘ bahkan dikabarkan akan main sinetron.

Saeful Bahri dan Rinada

Tapi beberapa waktu terakhir ini nama Saeful Bahri mulai meredup dan wajahnya jarang terlihat di televisi. Namun baru-baru ini kembali muncul kabar mengejutkan bahwa polisi ganteng yang masih muda tersebut tengah menjalin hubungan dekat dengan Rinada, seorang penyanyi pendatang baru yang juga merupakan mantan istri Andhika ‘The Titans’.

Rumor ini berhembus begitu Bahri dan Rinada beberapa kali terlihat bersama, bahkan foto kedekatan keduanya sudah beredar di dunia maya dan membuat publik berpikir bahwa mereka tengah berpacaran.

Saat dikonfirmasikan mengenai rumor tersebut, Rinada tidak membantahnya. Wanita cantik itu juga menambahkan bahwa sebenarnya ia sudah dekat dengan Bahri sejak polisi tersebut belum terkenal seperti sekarang.

“Kalau dibilang lama (berhubungan dekat) sih belum juga. Tapi kami sudah dekat sebelum Bahri terkenal seperti sekarang,” kata Rinada seperti dilansir Inilah.com.

Saeful Bahri sendiri tidak terlalu banyak bicara mengenai hubungan spesialnya dengan Rinada. Namun ia terlihat menggandeng tangan wanita itu seolah ingin menunjukkan bahwa ia dan Rinada memang berpacaran.

Sementara itu sebuah sumber lain juga ikut membenarkan bahwa keduanya memang menjalin hubungan dekat. Menurut sumber tersebut, sejumlah foto yang beredar di dunia maya diambil saat mereka tengah bersama di rumah Rinada di kawasan Bandung.

“Saeful malah sering pulang pagi dari rumah Rinada, Mas,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda