Scroll to Top

Johnny Depp Tidak Suka Dengan Vampir Modern

By Kamelia / Published on Saturday, 17 Mar 2012

Aktor yang dikenal bisa memerankan peran apa saja, Johnny Depp, berterus terang bahwa dirinya tidak menyukai sosok vampir modern yang ditampilkan pada beberapa film belakangan ini.

johnny deppSeperti yang dilansir dari halaman femalefirst, bintang film ‘Edward Scissorhands’ itu mengaku bahwa sosok vampir yang ditampilkan pada belakangan film-film telah berubah drastis dari era tahun 1940 dan 1950-an.

Menurut Johnny Depp, dalam film-film baru yang bermunculan, tidak ada seorang pun yang tampak seperti vampir.

“Selama beberapa tahun ini, film-film vampir bermunculan dan tidak ada seorang pun tampak seperti vampir lagi,” ungkap Johnny Depp pada majalah Total Film.

Memang Johnny Depp mendapatkan sebuah peran dalam film terbarunya yaitu Dark Shadows. Dalam film itu, Johnny memerankan sebagai seorang vampir yang bernama Barnabas Collins. Berbeda dengan penampilan vampir modern, Johnny Depp berusaha mengembalikan tampilan vampir klasik dengan berkostum ala gothic.

“Aku memuja ‘Drakula’, dari Bela Lugosi hingga Christopher Lee, Max Shreck di Nosferatu. Ini kesempatanku untuk melakukan sesuatu yang tidak begitu banyak orang melakukannya lagi,” papar Johhny.

Dark Shadows sendiri sebenarnya merupakan serial telivisi yang sudah diputar di Amerika Serikat pada tahun 1960-an. Menurut Johnny Depp, aktor Jonathan Frid yang saat itu memerankan vampir Barnabas, merupakan sosok vampir yang seharusnya.

Well, apakah Johnny Depp berhasil mengubah citra vampir yang selama ini selalu terpacu pada sosok ganteng Edward Cullen dalam film drama Twilight? Kita tunggu saja ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda