Scroll to Top

Konon Wanita Bisa Ditebak Sifatnya dari Warna Rambut

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 17 Mar 2012

warna rambut

Rambut itu mahkota penampilan wanita. Lewat rambut juga, sebagian orang memprediksi sifat dari pemiliknya. Penilaian didasarkan pada warna rambut yang disukai oleh wanita. Baik itu masih warna alami, atau pun warna rambut karena pengecatan.

Sebagian wanita memilih menutup warna asli rambut dengan cat rambut. Dan, atas dasar kepemilikan warna ini, konon wanita bisa ditebak sifatnya dengan keterangan berikut:

  • Rambut coklat. Wanita dengan warna ini kerap diasosiasikan punya ciri cerdas dan mampu diandalkan. Mereka tipikal gigih dalam bekerja dan mampu mengontrol efek stres dari kehidupannya. Jangan heran bila mendapati mereka ini seringkali dapat mengatur stres agar tidak berlarut menjadi depresi. Brunette, adalah sebutan bagi wanita pemilik rambut coklat.
  • Rambut pirang. Sebuah penelitian mengatakan, wanita berambut pirang termasuk sosok periang. Dia bisa menjadi teman yang menyenangkan walau kerap menunjukkan sikap konyol dan manja.  Dia juga tampil menonjol dan berkesan seksi. Namun, ada riset yang menyatakan wanita ini sering ditemui menikah usia muda, sekaligus cerai saat pernikahan berumur jagung.
  • Rambut hitam. Barangkali inilah warna rambut yang paling banyak disukai. Wanita berambut hitam cenderung punya sensitivitas tinggi. Kalau sudah memikirkan sesuatu, dia berpikir cukup dalam. Kadang serius, tapi juga misterius. Meski punya kebiasaan merenung, dia jago mengelola waktu dan keuangan.
  • Rambut merah. Sesuai warnanya yang nge-jreng, wanita berambut merah cenderung temperamental. Di balik itu, dia sosok yang sangat bersemangat ketika ingin mewujudkan sesuatu. Dia sering tampil ceria, kreatif, dan mudah mengungkapkan isi hatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda