Scroll to Top

Shia LaBeouf Sutradarai Video Marilyn Manson

By Andhika / Published on Monday, 04 Jul 2011

Shia LaBeouf mengumumkan akan menjadi sutradara dalam pembuatan film dokumenter seorang bintang rock nyentrik, Marilyn Manson.

Marilyn Manson berencana untuk mengeluarkan sebuah album ke-8 pada akhir tahun ini. Nah, untuk itu Ia menginginkan Shia LaBeouf, yang beberapa waktu lalu menyatakan berhenti dari Transformers untuk membuat film dokumenternya.

Dalam sebuah acara televisi, Shia menceritakan sedikit tentang pertemuannya dengan sang rockstar beberapa waktu lalu.

“Dia adalah seorang yang ramah. Dia adalah seorang manusia yang eksentrik. Dia tinggal di West Hollywood diatas sebuah toko minuman keras.”

“Tidak ada lampu di dalam ruangannya. Ada sebuah pintu besar dari logam. Dia sendiri yang membukanya dan dalam balutan kimono berwarna pink. Tidak ada cahaya, sehingga Anda harus menggunakan handphone untuk membimbing Anda berkeliling ruangan”.

“Kami duduk dan menonton film sebentar kemudian berbincang tentang apa yang diinginkannya untuk albumnya ini, dimana idenya benar-benar eksentrik namun saya tidak bisa menceritakannya disini”.

Album terakhir Marilyn Manson adalah “The High End of Low” yang dirilis pada tahun 2009 lalu. Simak potongan wawancaranya berikut ini

[youtube FNvMeHmYevY]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda