Scroll to Top

Bistip Memungkinkan Anda Titip Belanjaan Secara Online

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 17 Mar 2012

Bistip

Bistip dapat diartikan sebagai bisnis titipin atau bisnis titip. Adalah sebuah website yang menyediakan layanan penitipan barang atau nitip barang.

Cara kerja BisTip sejatinya sangat sederhana. Dengan BisTip pengguna dapat nitip barang atau dititipi barang antar member dengan mentransfer ke BisTip SafePay.

Ilustrasinya seperti ini, misalkan saja Anda ingin bepergian dari Jakarta ke Singapura. Kemudian Anda memosting rute Jakarta – Singapura.

Kemudian jika ada pengguna BisTip lain yang ingin menitip barang yang kebetuln ia butuhkan ada di Singapura, maka ia bisa menitip ke Anda yang secara kebetulan sedang akan bepergian ke sana.

Lantas member yang ingin meninitip barang kemudian mentransfer dana ke BisTip SafePay. Dan jika Anda telah membelikan barang ya ia titipkan lantas bertemu.

Saat bertemu Anda dapat menyerahkan barang titipan dan sekaligus mencairkan dana dari Bistip SafePay.

Cara kera BisTip memang sangat simple. Namun jika dilihat sekilas start up ini serupa dengan situs ‘jual beli‘; kepercayaan mutlak dibutuhkan.

Kepercayaan antara penitip barang dan mereka yang dititipi. Jika salah satunya ‘berkhianat’ maka peran BisTip sebagai ‘mediator’ akan sia-sia.

BisTip memiliki fitur Quick Message yang dihadirkan untuk memudahkan antar pengguna agar lebih mudah untuk berbalas email.

Pada perhelatan SparxUp Award 2011 silam, BisTip berhasil menggondol gelar untuk kategori Best Most Promosing Startup.

Saat ini BisTip memiliki sekitar 2.500 bistiper – pengguna BisTip – dan mereka menyebut website-nya sebagai social merketplace.

Ingin titip- menitip barang, sila kunjungi BisTip.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda