Scroll to Top

Penyebab Kecelakaan Olivia Dewi Masih Belum Jelas

By Ika / Published on Saturday, 17 Mar 2012

Sudah sepekan lamanya sejak model sekaligus finalis Gadis Sampul 2010, Olivia Dewi, dikabarkan tewas akibat kecelakaan. Menurut saksi mata, Nissan Juke yang dikendarai Olivia melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi, namun entah kenapa mobil tersebut tiba-tiba menabrak tiang papan reklame di kawasan Sudirman hingga akhirnya terbakar.

Olivia

Belum diketahui secara pasti kenapa mobil Olivia seperti kehilangan kendali dan menabrak, sampai saat ini polisi juga masih menyelidikinya. Bahkan, tim Nissan Juke dari Jepang juga datang untuk ikut memeriksa bangkai mobil Olivia. Hal ini untuk mengetahui lebih pasti penyebab kecelakaan sekaligus menyelidiki kenapa Olivia Dewi itu tidak bisa segera menyelamatkan diri dari mobil tersebut.

Namun sayangnya, pihak kepolisian yang telah bekerja sama dengan petugas tim Nissan Juke, Puslabfor Mabes Polri, dan juga Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya ini belum bisa memberikan jawaban tentang penyebab kecelakaan.

Nissan Juke

“Belum, belum ada hasilnya. Minggu depan akan kita coba cari tahu,” kata Kombes Pol Rikwanto selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya. “Hasil analisanya belum ada, masih diselidiki.”

Selain meneliti bangkai mobil, rencanya polisi juga akan memanggil kerabat Olivia untuk diperiksa. Keterangan keluarga tentang kondisi Olivia dan alasan kenapa Olivia menyetir hingga dini hari diharapkan dapat membantu penyelidikan polisi untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Selain itu polisi juga akan memeriksa Joey Sebastian, teman Olivia Dewi yang selamat dari insiden tersebut.

“Rencananya hari ini akan diperiksa kakaknya, Angel, sedang Joey masih dikoordinasikan,” kata Rikwanto lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda