Scroll to Top

Fenomena Film Thailand di Indonesia

By prasetya / Published on Wednesday, 06 Jul 2011

Akhir-akhir ini, film Thailand mulai diminati oleh para pecinta film tanah air. Mulai dari genre drama, komedi sampai film bergenre horror sangat dinikmati oleh movie mania di Indonesia.

Film yang berasal dari negeri gajah putih ini dapat menjadi pemuas dahaga para penikmat film. Karena masih tersendatnya film Hollywood yang terganjal masalah birokrasi, film Thailand dapat menjadi bahan subtitusinya.

ladda-land-movie

Dengan mengandalkan alur ceritanya yang kuat, serta didukung akting yang baik dan juga wajah yang rupawan dari para pemainnya. Membuat film Thailand mempunyai paket yang komplit untuk para pecinta film.

Film Thailand awalnya hanya memperkenalkan film-film yang bergenre horror saja seperti 4bia 1 dan 4bia 2, Shutter (film ini yang menjadi pioneer diminatinya film Thailand), Coming Soon, Haunted University, Ladda Land dan lain-lain.

Kelebihan film horror Thailand mereka mempunyai cerita yang baik berbeda dengan horror Hollywood yang begitu-begitu saja, apalagi horror Indonesia yang lebih mengedepankan esek-esek.

Horror Thailand sangat menyeramkan, hal itu membuat penonton ketakutan sekaligus menyukai sensasi menonton film horror Thailand. Sensasi ketegangan menonton horror Thailand berbeda dengan menonton horror Hollywood. Bahkan horror Thailand sudah mendunia, kritikus film hollywood juga mengakui horror Thailand merupakan tontonan yang bagus.

film-thailand

Sekarang ini Thailand memperkenalkan film komedi romantisnya, seperti Crazy Little Thing Called Love, Suckseed, Dear Galileo dan yang terbaru adalah Looser Love. Film komedi romatis Thailand mempunyai jalan cerita yang baik, membuat para penonton terbawa alur ceritanya.

Romantisme yang ditawarkan tidak berlebihan. Sampai saat ini, penggemar film Thailand setiap harinya makin bertambah, karena memang kualitas film-film Thailand yang cukup baik, sehingga saat film Thailand ditayangkan di bioskop teaternya tidak pernah sepi penonton.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda