Scroll to Top

Penampakan UFO Terekam dalam Pagelaran Pesawat Udara di Chili

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 17 Mar 2012

Penampakan UFO Terekam_1

Saat pargelaran pesawat udara di Chili, sebuah objek terbang melayang di angkasa terekam oleh salah satu kamera video.

Objek terbang terebut kemudian diyakini sebagai penampakan UFO. Dan akrobatik show yang diadakan di Pangkalan Angkatan Udara El Bosque di Santiago, Chili, sempat geger dibuatnya.

Wartawan investigasi dan penulis UFO, Leslie Kean, mengatakan pada MSN, jika peristiwa ini adalah sesuatu yang luar biasa.

“Saya mengharapkan dari kasus ini muncul sebuah pengakuan bahwa memang ada sesuatu yang harus dipelajari. Ini adalah sebuah terobosan,” papar Leslie Kean.

Leslie Kean mengatakan pada CEFAA, badan pemerintah yang menyelidiki fenomena aneh udara, jika ia menemukan tujuh bagian terpisah dari rekaman video.

Penampakan UFO Terekam_2

Ricardo Bermudez, direktur CEFAA megatakan jika objek melayang yang dikatan UFO tersebut memeiliki kecepatan lebih dari 4.000 mph.

Leslie Kean berpendapat jika tidak mungkin ada manusia yang mempu bertahan hidup di dalam sebuah objek dengan kecepatan seperti itu.

Phil Plai, seorang astronomer mengatakan pada MSN, jika objek tersebut adalah sebuah benda kecil yang terekam kamera.

Penampakan UFO Terekam_3

Mungkin saja objek tersebut adalah seekor serangga yang terbang sangat dekat melewati sebuah kamera.

Leslie Kean pun tetap ngotot dengan pendapatnya. Jika objek yang melintas dan terekam kamera adalah sebuah penampakan UFO, bukanlah seekor serangga.

“Saya berfikir jika mereka sangat bodoh menklaim jika orang yang melihat objek tersebut adalah seekor serangga dan bukannya UFO. Sebab banyak ahli yang melihatnya,” ujar Leslie Kean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda