Scroll to Top

Krisyanto Kembali Jadi Vokalis Jamrud

By Ika / Published on Saturday, 17 Mar 2012

Sejak tahun 90-an, Jamrud sudah dikenal sebagai salah satu band rock yang memiliki banyak penggemar. Namun seiring berjalannya waktu, nama Jamrud akhirnya meredup, apalagi band ini sempat mengalami pergantian personel.

Sekitar tahun 2007, Krisyanto sang vokalis memutuskan keluar dari Jamrud dengan alasan sudah jenuh dan ingin bersolo karir. Namun sejak tahun 2011 kemarin, muncul rumor bahwa Kris akan kembali bergabung dengan Jamrud.

Band Jamrud

Rupanya rumor tersebut benar adanya, mereka bahkan tak hanya muncul dengan formasi lama, tapi juga dengan album baru ‘Energi + dari Bumi dan Langit‘ yang merupakan hasil recycle dari album yang sudah pernah dikeluarkan Jamrud sebelumnya.

“Kembalinya Krisyanto sebagai vokalis Jamrud ternyata membawa sebuah keberuntungan bagi Jamrud, artinya Jamrud dan Krisyanto tidak bisa dipisahkan, kalau mereka dipisahkan bisa sama-sama lemah.” kata Log Zhelebour sebagai produser Jamrud.

Sebelumnya, saat Kris memutuskan hengkang dari band, posisi vokalis digantikan oleh Donal. Jamrud pun sempat menelurkan beberapa album, tapi sayangnya Jamrud tidak mampu menuai kesuksesan seperti dulu lagi.

Tahun 2011, Donal mulai menjadi personel tidak tetap. Di tahun yang sama, Kris tiba-tiba berhubungan dengan Log Zhelebour  di Facebook. Log menawari Kris untuk kembali ke Jamrud, mantan vokalis itupun mengiyakan namun ingin menunggu kontrak soloisnya selesai.

“Alhamdulillah saya akhirnya dipinang lagi sama Mas Log, bisa kembali lagi ke Jamrud. Ya semoga Jamrud bisa eksis lagi,” kata Kris penuh harap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda