Scroll to Top

Nikita Mirzani Ulang Tahun Bareng Penderita Kanker

By Ika / Published on Saturday, 17 Mar 2012

Ulang tahun bisa dirayakan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan mengadakan pesta meriah bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Namun Nikita Mirzani memilih cara lain untuk merayakan ulang tahunnya ke-26 yang jatuh pada hari ini, Sabtu (17/3).

Nikita Mirzani

Nikita lebih suka berkunjung ke Rumah Kita (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) di kawasan Slipi, Jakarta Barat, untuk merayakan ulang tahunya bersama anak-anak penderita kanker. Sementara itu beberapa keluarga Nikita memang ada yang meninggal dunia akibat kanker, hal ini membuat Nikita ingin berbagi keceriaan bersama mereka yang mengidap penyakit tersebut.

“Karena kebetulan keluarga kemarin sempet ada yang kena kanker juga, akhirnya meninggal, terus almarhum Mama juga sakit kanker dan pass away juga,” kata Nikita seperti dilansir Okezone.

Dalam kesempatan tersebut, Nikita Mirzani tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya yang bercampur dengan haru saat melihat anak-anak pengidap kanker yang ia kunjungi. Artis yang memiliki banyak tato tersebut bahkan sempat menitikkan air mata seolah ikut merasakan penderitaan anak-anak itu.

“Seneng, sedih juga, kasian sama mereka yang masih kecil yang seharusnya main-main sama teman-teman yang seumurannya dan sekolah, tapi harus ngerasain penyakit kaya orang dewasa gini,” kata Nikita. “Semoga anak-anak disini semuanya diberikan kesembuhan, terus orang tuanya diberikan kesabaran.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda