Scroll to Top

AC Milan Gentar Pada Barisan Depan Parma

By Aditya / Published on Saturday, 17 Mar 2012

Sebastian Giovinco

Menjelang lawatan ke kandang Parma pada Sabtu (17/3) malam nanti, Max Allegri mengaku gentar pada barisan penyerang yang dimiliki tuan rumah. Pelatih AC Milan ini mewanti-wanti kepada skuadnya agar mewaspadai lini depan Gialloblu yang dinilaimya punya skill dan kecepatan yang mumpuni.

”Saya gentar pada para penyerang mereka (Parma),” aku mantan pelatih Cagliari ini.

Max Allegri mengakui, Parma memiliki deretan attacante yang tidak boleh diremehkan, bahkan oleh tim semapan AC Milan sekalipun. Sebastian Giovinco dan kawan-kawan dinilai telah menunaikan tugas mereka dengan sangat baik.

Meskipun telah kehilangan Fabio Borini yang dipinjamkan ke AS Roma, juga baru saja ditinggalkan oleh bomber tersubur mereka, Hernan Crespo, Parma masih punya sejumlah penyerang andalan. Selain Sebastian Giovinco, lini depan Parma juga dihuni oleh Sergio Floccari, Jonathan Biabiany, Stefano Okaka, dan Raffaele Palladino.

”Sebastian Giovinco sudah melakukan hal-hal yang hebat. Mereka tim yang sangat terorganisir dan agresif,” puji Max Allegri.

Meskipun di atas kertas lebih unggul, AC Milan memang harus mewaspadai Parma. Pasalnya, anak-anak Parma ditangani oleh Roberto Donadoni, sosok yang sangat mengenal Rossonerri. Roberto Donadoni adalah salah satu legenda hidup AC Milan. Ia pernah bermain untuk AC Milan dari tahun 1986 hingga 1999.

“Roberto Donadoni membuktikan jika ia pantas mendapatkan posisinya di Parma. Ia didatangkan pada masa yang sulit, namun ia sudah memberikan karakter pada timnya,” ujar Max Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda