Scroll to Top

Windows Marketplace Tembus 25 Ribu Aplikasi

By Nope / Published on Monday, 04 Jul 2011

Microsoft masih terus berjuang mengejar ketertinggalannya dari android dan iOs. Jika Appstore milik Apple sudah mempunyai 500 ribu lebih aplikasi, dan android market yang sudah mencapai 200 ribu lebih aplikasi, windows marketplace yang ditujukan untuk Windows Phone 7 minggu ini diperkirakan berjumlah lebih dari 25 ribu aplikasi.

Walau masih sangat jauh, Microsoft masih optimis melihat prospek Os besutan mereka. Angka 25 ribu aplikasi tersebut menurut Microsoft melebihi perkiraan sebelumnya, karena mereka melaunching Os Windows Phone 7 kurang dari 1 tahun.

Namun karena gencarnya promosi dan pendekatan yang lebih intens ke pihak developer/pengembang aplikasi, membuat Windows Marketplace sangat cepat tumbuh dalam hal jumlah aplikasi.

Upaya dari microsoft pun tak main-main,  Nokia yang masih disebut produsen ponsel terbesar pun akhirnya luluh juga untuk memakai Windows Phone 7 sebagai platform utama yang akan digunakan di tahun-tahun mendatang.

Banyak kalangan menilai, kemitraan Nokia-microsoft dalam industri smartphone sangat strategis dan bisa dijadikan kemitraan yang begitu menguntungkan keduanya.

Di tahun depan, Nokia sudah sesumbar jika produk Nokia Windows Phone 7 bakal menjadi primadona baru di pasar smartphone. Microsoft sebagai penyokong utama OS Windows Phone 7 terus melakukan perbaikan dan update untuk platform windows Phone 7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda