Scroll to Top

Lukas Podolski Ingin Reuni dengan Miroslav Klose di Lazio

By Aditya / Published on Sunday, 18 Mar 2012

Podolski - Klose

Lukas Podolski ternyata tidak mengiyakan sepenuhnya kabar yang menyebutkan bahwa ia sudah hampir pasti menjadi milik Arsenal musim depan. Pemain yang masih membela klub Jerman FC Koeln itu menyatakan belum menentukan masa depannya dan mungkin saja melesetkan prediksi banyak pihak.

”Masa depan saya belum ditentukan,” ujar Lukas Podolski kepada Corriere dello Sport.

Striker berusia 26 tahun itu bahkan menebar wacana baru. Ia menyatakan sangat ingin berduet lagi dengan tandem sejatinya semasa di Bayern Muenchen dan di timnas Jerman, Miroslav Klose, yang kini bermain di Liga Italia Serie A, tepatnya di Lazio.

Apalagi, aku Lukas Podolski, karibnya itu telah bercerita banyak kepadanya tentang Lazio dan Kota Roma. Target man yang piawai juga berperan sebagai penyerang sayap ini pun tidak bisa menutupi hasratnya untuk kembali berduet dengan Miroslav Klose.

“Akan luar biasa untuk bermain dengannya (Miroslav Klose) lagi. Miro telah membicarakan hal-hal baik baik soal Lazio dan dia bahagia di Kota Roma,” ujar Lukas Podolski.

Apakah ini berarti Lukas Podolski akan berbelok ke Lazio setelah pendekatan Arsenal kepadanya dikatakan sudah hampir berhasil? Bisa jadi. Sebab, Miroslav Klose yang semula dituding telah habis karirnya ternyata melejit bersama tim ibukota Italia itu.

Apalagi Lazio juga sedang mencari tambahan penyerang pasca hengkangnya Djibril Cisse ke Queens Park Rangers (QPR) pada bursa transfer musim dingin lalu. So, patut ditunggu ke mana Lukas Podolski akan berlabuh musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda