Scroll to Top

Kim Jong Il ‘Lahir Kembali’, Pria Ini Dikira Mendiang Ditaktor Korea Utara

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 18 Mar 2012

Kim Jong II Reborn_1

Kim Jong Il, penguasa dan diktaktor Korea Utara telah meninggal pada bulan Desember tahun lalu. Saat itu rakyat Korea Utara sangat berduka dan serta larut dalam kesedihan.

Kali ini, sosok Kim Jong Il sepertinya lahir kembali. Ada seorang pria yang wajahnya sangat mirip denga mendiang diktaktor Korea Utara tersebut.

Namanya adalah William Cheong. Ia masih single dan berusia 43 tahun. Ia sekarang sedang berjuang mencari pasangan. Sebab usianya tidak muda lagi.

Kim Jong II Reborn_2

William Cheong saat ini bekerja di salah satu hotel di Korea Utara. Dan akibat wajahnya yang sangat mirip dengan Kim Jong Il, ia memiliki pekerjaan sampingan.

“Ini sangat bagus sebagai usaha sampingan saya sebagai aktor. Namun tidak terlalu bagus bagi kehidupan asmara saya,” papar William Cheong.

William Cheong kerap mendapatkan job diluar pekerjaannya sebagai pengawas hotel. Ia pernah tampil dalam sebuah iklan di Denmark untuk produk perusahaan telepon.

Kim Jong II Reborn_3

Tentu saja dirinya berperan sebagai Kim Jong Il dan bukan sebagai dirinya sendiri.

“Ketika dia meninggal (Kim Jong Il), saya mendapatkan keberuntungan, namun tetap mengalami masalah yang sama, saya kesepian,” tambah William Cheong.

Apakah wajah mirip Kim Jong Il mengakibatkan William Cheong dijauhi wanita? Mungkin saja itu terjadi. Sebab hingga usia 43 tahun, William Cheong belum menikah dan masih mencari pasangan.

“Bapak William Cheong adalah orang hebat. Dia bertanggung jawab dalam pekerjaannya, mengawasi hotel. Yang dibutuhkan saat ini adalah seorang pasangan hidup,” kata salah satu teman William Cheong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda