Scroll to Top

Krisyanto : Fans Menjadi Alasan Saya Kembali Lagi ke Jamrud

By Kamelia / Published on Sunday, 18 Mar 2012

Kembalinya Krisyanto dalam band Jamrud memang sudah dinanti-nantikan para penggemarnya. Akhirnya Kris memutuskan untuk kembali bergabung dengan Jamrud terhitung sejak bulan Oktober 2011 silam.

jamrud

Namun sebenarnya apa yang menjadi alasan Krisyanto untuk mau kembali bergabung dengan band yang berdiri sejak 1989 itu ya?

Seperti yang dilansir dari halaman vivanews, alasan utama Kris kembali adalah karena para penggemarnya.

“Alhamdulilah saya dipinang lagi, saya kembali ke Jamrud. Semoga Jamrud bisa eksis ngerock lagi, fans menjadi alasan saya kembali ke Jamrud,” papar Kris.

Memang Kris dan Jamrud merupakan dua sejoli yang tak bisa dipisahkan. Tanpa salah satunya, kedua-nya pincang. Seperti itulah gambaran band Jamrud dan Kris (yang mulai bersolo karir) setelah mereka berpisah.

Hal itu pun diakui oleh produser Jamrud, yakni Log Zelebhour. Menurutnya, Kris sudah melekat di hati para penggemar dan pasti bisa mengembalikan eksistensi Jamrud seperti masa kejayaannya dulu.

“Jamrud dan Krisyanto jika dipisahkan, dua-duanya pincang. Krisyanto bersolo, akan jadi superstar yang tidak jelas. Jamrud tanpa Krisyanto akan bingung mencari penggantinya. Jamrud perlu Krisyanto dan Krisyanto perlu Jamrud, jangan dipisahkan,” jelas Log seperti yang dilansir di halaman vivanews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda