Scroll to Top

Inul Daratista Berencana Lakukan Bayi Tabung Lagi

By Kamelia / Published on Sunday, 18 Mar 2012

inul daratista dan keluargaSukses dengan mendapatkan momongan lewat bayi tabung, kini Inul Daratista berencana kembali mengulang kesuksesannya dengan melakukan bayi tabung lagi untuk memperoleh anak kedua.

Inul mengaku sangat bahagia bisa mendapatkan momongan lewat bayi tabung, bahkan menurutnya, ia sukses mendapatkan anak yang ganteng seperti harapannya.

Namun rupanya rencana itu benar-benar akan dilakukan Inul dalam waktu tiga tahun mendatang. Inul sendiri membutuhkan persiapan biaya serta mental yang kuat apalagi setelah merasakan sakitnya proses kelahiran anak pertamanya, Yusuf Ivander Damares.

“Mungkin nanti ya, kalay tenaga saya masih kuat. Jadi InsyaAllah. Mungkin 3 tahun lagi, anakku gede jadi bisa bikin lagi, ” ungkap Inul seperti yang dilansir dari halaman tribunnews.

Pedangdut yang laris lewat goyang ngebor-nya ini bukan tanpa alasan memilih jalur bayi tabung untuk mendapatkan momongan, pasalnya, di dekat pembuluh besar rahim Inul, terdapat mio yang tidak bisa diambil sehingga menyebabkannya susah untuk punya anak secara normal.

Ketika ditanya menginginkan anak laki-laki atau perempuan, Inul sendiri ingin punya anak laki-laki lagi, karena bahagia dan bangga melihat putranya yang ganteng meski terbentuk lewat bayi tabung. Sedangkan anak Inul sendiri menginginkan adik perempuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda