Scroll to Top

Krisna Mukti Masih Single Karna Trauma Gagal Menikah?

By Kamelia / Published on Sunday, 18 Mar 2012

krisna muktiTak hanya Nikita Mirzani yang sedang men-jomblo. Krisna Mukti juga mengalami hal yang sama. Apakah karena gagal menikah dengan kekasihnya membuat Krisna Mukti trauma pacaran lagi?

Rupanya hal itu agak dibenarkan Krisna Mukti. Pasalnya saat ini dirinya lebih fokus untuk menata mental dengan cara intropeksi diri sebelum memutuskan untuk melangkah ke pernikahan.

“Kemarin kan pengennya nikah, tapi akhirnya bubar juga. Jadi belum begitu mikirin, sambil melakukan pembenahan diri dan yang terpenting membangun mental, ” ungkap Krisna Mukti seperti yang dilansir dari halaman tribunnews.

Saat ini Krisna Mukti masih melakukan tahap PDKT kepada seseorang yang diyakininya menjadi belahan jiwanya nanti. Dari keluarga tentu saja sudah sangat menginginkan Krisna menikah, lantaran usia Krisna yang terbilang sudah sangat matang.

Pria kelahiran Jakarta, 5 Februari 1969 ini mengaku masih berhubungan baik dengan sang mantan. Krisna juga menyatakan bahwa jika ia nanti menikah, tentunya tidak ingin gembar-gembor kesana kemari. Cukup pihak keluarga dan teman dekat yang tahu namun tidak juga menutup-nutupi pernikahan.

Menurut Krisna, pasangan selebriti yang pernikahannya patut ditiru ialah pasangan Dewi Gita dan Armand Maulana.

“Artinya saya tidak mau heboh menikah. Saya ingin contoh pasangan Deqwi Gita dan Armand Maulana yang tidak gembar gembor tahu-tahu menikah, sampai sekarang masih langgeng,” tutupnya.

Well, kita doakan supaya Krisna cepat mendapatkan pasangan ya? Atau mungkin dengan Nikita Mirzani, kan sama-sama jomblo?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda