Scroll to Top

Demi Fabrice Muamba, Laga Aston Villa vs Bolton Diundur

By Wan Faizal / Published on Sunday, 18 Mar 2012

Semua pecinta sepak bola mendadak sangat menyayangi sosok Fabrice Muamba setelah pemain Bolton Wanderers tersebut kolaps dalam laga FA Cup melawan Tottenham Hotspur.

Dukungan untuk Fabrice Muamba

Muamba kini masih dalam kondisi kritis dan masih berada di unit perawatan penyakit jantung di The London Chest Hospital.

Berbagai dukungan mengalir deras pada sosok pemain berusia 23 tahun tersebut, dan juga tak lupa bagi keluarga Muamba.

Terakhir, Aston Villa dan Premier League dengan lapang dada menerima permintaan Bolton yang ingin menunda laga antara Aston Villa vs Bolton yang sedianya digelar di Villa Park pada Selasa (20/3) waktu setempat.

Seluruh anggota dari Bolton mengaku masih ingin berkonsentrasi pada proses penyembuhan rekan setim mereka yang sedang berjuang untuk mempertahankan hidupnya.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Aston Villa dan Premier League atas dukungan dan pengertian mereka pada kondisi seperti saat ini. Jadwal pengganti akan diumumkan pada saatnya nanti” demikian pernyataan di situs resmi Bolton.

The Beauty of Football…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda