Scroll to Top

Raffi Ahmad Rela Berjerawat Demi Hobi Bermotor

By Kamelia / Published on Sunday, 18 Mar 2012

Presenter acara musik DahSyat yang satu ini, memang dikenal suka sekali mengendarai motor. Sampai-sampai Raffi Ahmad rela wajahnya sekarang mulai dipenuhi jerawat akibat debu-debu yang menempel saat mengendarai motor-motor kesayangannya.

raffi ahmad

Meski menjadi artis dituntut untuk tampil sempurna, Raffi Ahmad cuek saja dengan ‘penampilan barunya’ itu. Bahkan menurut artis yang dikabarkan menikah siri dengan Yuni Shara itu, jerawat justru menjadi simbol kelaki-lakian.

“Cueklah sama jerawat. Yang penting safety riding dan surat-suratnya lengkap,” ungkap Raffi seperti yang dilansir dari halaman tribunnews.

Hobi mengendarai motor memang sudah lama dilakoninya. Bahkan mood Raffi turut berperan serta dalam menentukan motor mana yang ia ingin naiki.

Raffi mengatakan bahwa jika mood nya sedang capek, maka pilihannya jatuh pada motor matik Scoopy atau Piaggo. Berbeda ketika ingin touring, Raffi memilih menggunakan Harley Davidson.

“Kalau lagi pengen ngebut, gue pake Ducati. Sedangkan untuk Spyder sendiri gue pake kalo lagi kosong banget dan suasana jalan agak lengang. Motor ini kan beda tentunya karena pake roda tiga dan lebih nyentrik,” papar Raffi.

Well, kalau memang sering menggunakan masker, sebaiknya Raffi menggunakan slayer dan helm teropong untuk melindungi kepala sekaligus muka dari kotoran dan debu saat di jalan. Kemudian langsung cuci muka ketika sampai tujuan. Iya kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda