Scroll to Top

Nadine Chandrawinata : Kecoa dan Ulat itu Crispy dan Juicy di Mulut

By Kamelia / Published on Monday, 19 Mar 2012

nadine chandrawinataPutri Indonesia 2005 yang satu ini memang dikenal dengan hobi travellingnya. Nadine Chandrawinata bahkan menuliskan berbagai pengalaman yang ia dapatkan lewat bukunya yang berjudul Nadrenaline.

Salah satu pengalaman uniknya adalah ketika berkunjung ke negeri Gajah Putih, Thailand. Saat itu Nadine penasaran dan tertantang sekali untuk mencoba menu spesial yaitu Kecoa yang menjadi menu utama di daerah Soi Coboy, sekitar Jl. Sukhumvit, Bangkok.

Seperti yang dilansir dari halaman tribunnews, akhirnya Nadine berani mencoba menu spesial kecoa bahkan sekaligus ulat goreng.

“Dengan uang 40 bath, aku membeli binatang yang ada di rumah-rumah dan got. Awalnya pengen liat bentuknya tapi di soraki, akhirnya aku putuskan memakannya setelah terlebih dahulu menggorengnya,” ungkap Nadine saat peluncuran buku Nadrenaline di toko buku Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2012) via tribunnews.

Menurut kakak si kembar Marcell dan Mischa ini, rasa kecoa sangat garing. Bahkan ulat goreng yang ia coba terasa setengah berair dalam mulutnya.

“Gigitan pertama kok nggak kegigit, ternyata badannya keras seperti semen dan patahan kaki yang kurus kering terasa di lidah. Pokoknya crispy dan juicy semua campur aduk dalam mulut saya deh, ” papar Nadine.

Well, cerita selengkapnya sudah dituangkan Nadine dalam buku Nadrenaline nya yang sudah tersedia di toko buku sekitar Anda. Nah, sekarang apa kalian ingin coba kecoa dan ulat juga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda