Scroll to Top

Ini Sikap Wanita Yang Dibenci Pria

By C Novita / Published on Monday, 19 Mar 2012

sifat wanita yang dibenci priaPria dan wanita punya sifat yang berbeda, itu pasti. Akibatnya dalam sebuah hubungan, sifat yang berbeda tersebut kerap melahirkan sikap-sikap tidak menyenangkan bagi salah satu pihak.

Wanita sebagai makhluk venus, sering sekali menggunakan perasaan dalam memperlakukan pasangannya. Ia menjalankan fungsi sebagai penjaga hubungan, dengan berbagai cara.

Yang tidak disadari oleh kaum wanita, pria seringnya malah merasa benci dengan berbagai sikap wanita tersebut.

Berikut sikap wanita yang dibenci oleh pria,

  • Terlalu Mengekang

Wanita yang terlalu sering bertanya tentang keberadaan pasangannya, menelpon atau mengirim sms hanya untuk memastikan dimana si pria berada, biasanya akan membuat pria tidak suka. Ini terjadi sebab pada dasarnya pria tak suka diatur atau dikekang.

  • Menjauhkannya dari Hobi

Pria kebanyakan memiliki hobi khas lelaki, semisal olahraga, otomotif, traveling, dll. Sementara wanita seringnya tidak menyukai hal tersebut. Ini membuat mereka kerap merajuk jika pria ingin menghabiskan waktu dengan hobinya. Dan pria benci jika dilarang melakukan hal yang disukainya.

  • Mengkritik Temannya

Kebanyakan wanita suka menilai dan mengkritik. Dan pria paling tidak suka jika wanita mengkritik teman si pria.

  • Menuntut Untuk Menikahi

Pria agak tidak suka dengan komitmen, sementara wanita adalah makhluk yang mendambakan komitmen. Ini sebab mengapa banyak wanita yang ingin kejelasan status dengan pria yang dekat dengannya untuk menikahi mereka.

  • Menangis

Air mata kerap jadi senjata wanita, jika sudah tidak mampu lagi bicara. Dan ini membuat pria jadi tak berdaya. Itu sebabnya pria benci dengan wanita yang menangis.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda