Scroll to Top

Timnas Indonesia Bahagiakan Warga Palangkaraya

By Aditya / Published on Monday, 19 Mar 2012

Irfan Bachdim

Para pecinta sepakbola di Palangkaraya sangat terpuaskan atas kehadiran para punggawa Timnas Indonesia di ibukota Provinsi Kalimantan Tengah itu. Sebagai rangkaian dari perhelatan Kongres Tahunan PSSI, Laskar Garuda menggelar laga persahabatan melawan tim tuan rumah Persepar Palangkaraya, Minggu (18/3).

Kehadiran Timnas Indonesia disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Palangkaraya. Buktinya, laga yang dihelat di Stadion Tuah Pahoe ini dibanjiri tidak kurang dari 10 ribu penonton, jauh melebihi kapasitas stadion yang sebenarnya hanya mampu menampung 7 ribu orang.

Di luar stadion, sejatinya masih banyak penonton yang ingin menyaksikan penampilan Irfan Bachdim dan kawan-kawan. Namun sayang, mereka harus puas berada luar gerbang karena kapasitas stadion yang tidak memungkinkan.

Di laga persahabatan itu, Persepar Palangkaraya sukses menahan imbang Timnas Indonesia dengan skor 2-2. Persepar Palangkaraya ternyata mampu meladeni permainan para punggawa Timnas Indonesia. Bahkan, tuan rumah unggul terlebih dulu setelah tendangan bebas Robert Kweteh berhasil mengoyak gawang tim Garuda.

Ketinggalan 1 gol, Timnas Indonesia segera bereaksi dan menggencarkan serangan balasan. Hasilnya, Samsul Arief sukses mencetak gol penyeimbang kedudukan. Skor sementara adalah sama kuat 1-1.

Menjelang turun minum, Timnas Indonesia berbalik unggul setelah Irfan Bachdim dengan gemilang mampu menaklukkan penjaga gawang tuan rumah. Namun, di babak kedua, Persepar Palangkaraya mampu memaksakan hasil seri berkat gol yang dipersembahkan oleh Faisal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda