Scroll to Top

Cara Cepat Bakar Kalori Lewat Seks

By Ilham Choirul / Published on Monday, 19 Mar 2012

bercinta

Mau membakar kalori dengan cara yang enak? Seks adalah jawabannya. Anda bisa melakukan berbagai macam gaya sekaligus membakar lemak dengan cara yang cepat. Alyssa Dweck, MD, seorang ahli yang dikutip She Knows, mengatakan ada beberapa jenis gerakan seks yang bisa dipakai untuk membankar kalori lebih banyak.

Menurut Alyssa, denyut jantung meningkat dan mengalirkan darah lebih cepat ke seluruh tubuh. Badan pun menjadi hangat dan lebih panas dari keadaan normal.

“Hormon yang dilepaskan selama gairah dan seks menyebabkan pembilasan kulit karena peningkatan aliran darah ke kulit, wajah, leher, organ kelamin, dan sebagainya yang memberikan perasaan hangat. Jadi jika Anda merasa “panas dan repot” sebelum dan selama. seks, itu bukan imajinasi Anda!,” kata Dweck.

Terkait pembakaran kalori, Dweck menyarankan gerakan berikut ini:

  • Berciuman. Ciuman membakar 2-6 kalori per menit. Semakin lama melakukannya, kalori yang terbakar akan berlipat. Kalau ditambah gerakan petting, jauh lebih tinggi lagi kalori yang dibakar.
  • Penetrasi dan seks yang sebenarnya. Selama Anda “menyatu”, pembakaran kalori per setengah jam bisa mencapai 85 kalori. Nilai ini berbeda tergantung dari jenis gaya yang Anda lakukan dan durasi permainan.
  • Gaya hand job membakar 100 kalori dalam satu jam. Untuk seks berisiko, seks oral, membakar hingga tujuah kalori.
  • Masturbasi atau onani. Seks yang dilakukan sendirian ini dapat membakar hingga 100 kalori dalam satu kali sesi dari awal hingga orgasme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda