Scroll to Top

Olla Ramlan: Tak Menyesal Meski Harus Hapus Tato

By Ria Tanisa / Published on Monday, 19 Mar 2012

Olla Ramlan Demi memenuhi permintaan calon suaminya, Olla Ramlan rela menahan sakit saat menghapus tato di tubuhnya. Sang kekasih, Muhammad Aufar Hutapea sebelumnya memang sempat mengutarakan keinginannya agar Olla menghapus tatonya.

“Aufar melihat fisik ada tato. Itu saja, makanya dia minta dihilangkan. Kalau saya ikhlas dan tidak keberatan, pasti saya hilangkan. Tidak menghilangkan tato pun juga enggak apa-apa. Prosesnya panjang sebenarnya untuk menghilangkan tato. Kebetulan saya oke-oke saja,” kata Olla saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3/2012) seperti yang dirilis okezone.

Namun, Olla mengaku tidak menyesal harus menjalani proses itu. Apalagi itu adalah permintaan dari calon suaminya sendiri.

“Enggak menyesal tuh. Semua proses hidup. Jatuhnya dan segala hal kejelekan kita itu bagian hidup kita. Saya terima konsekuensi untuk dihilangkan, karena saya pernah menato-nya,” jelas rekan duet Dewi Sandra itu.

Demi membuktikan cintanya pada Aufar, Olla pun mulai menghapus tatonya. Menurut Olla, butuh waktu yang cukup panjang untuk bias menghapusnya.

“Pakai laser nggak langsung hilang tatonya, tapi menunggu hingga lima minggu. Kalau nggak hilang setelah lima minggu, ya dilaser lagi. Ada yang tiga kali laser langsung hilang,” ujar janda yang telah memiliki satu anak ini.

Tentunya Olla harus rela mengeluarkan banyak uang. Akan tetapi, Olla tidak menganggapnya sebagai beban.

“Ya, minta diskonlah, sampai memohon pada dokter supaya diberi diskon,” canda Olla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda