Scroll to Top

Pemain Bayern Muenchen Ini Bermain Batu-Gunting-Kertas Sebelum Tendangan Bebas

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 19 Mar 2012

Bayern Muenchen tampaknya “terlalu serius” dalam tiga pertandingan terakhir. Pasalnya, hanya dalam sejumlah laga tersebut, mereka mampu menggelontor gawang lawan 20 kali! Korban pertama adalah Hoffenheim yang dilumat 7-1.

Bayern Muenchen

Jagalan berikutnya adalah Basel di Liga Champions. Klub Swiss yang unggul 1-0 di leg pertama, seolah dibuat bingung bagaimana bisa merasakan kemenangan dalam laga sebelumnya, karena dicukur habis 7-0. Belum cukup, 17 Maret lalu giliran Hertha Berlin yang dibungkam 0-6 di kandang lawan.

Anda mengenal permainan batu-gunting-kertas? Dalam permainan ini, batu akan menang dari gunting, gunting menang atas kertas, dan sebaliknya kertas akan mengungguli batu.

Apa yang Anda bayangkan jika permainan ini muncul di lapangan sepakbola? Tidak percaya? Ini benar-benar terjadi dalam laga Muenchen kontra Hertha Berlin. Barangkali terbiasa menang dengan skor besar, para pemain Muenchen sempat-sempatnya bercanda dengan permainan ini.

Saat itu skor sudah 0-3 untuk keunggulan FC Holywood. Muenchen mendapatkan hadiah tendangan bebas. Untuk memutuskan siapa yang layak menendang, Franck Ribery dan Toni Kroos bermain batu-gunting-kertas!

Kroos memilih batu, sedangkan Ribery kertas. Tentunya Ribery yang mendapatkan jatah tendangan bebas tersebut. Sementara, Arjen Robben yang ada di dekat kedua pemain ini tidak memilih untuk ikut permainan ini.

http://www.youtube.com/watch?v=rUjd6CNf_hs&feature=player_embedded

Aksi “nakal” Ribery dan Kroos yang bercanda dalam pertandingan ini sempat menuai kritikan pedas dari mantan pemain Bayern Muenchen, Christian Nerlinger.

Katanya, “Anda tetap harus menghormati lawan yang tengah berada dalam keadaan sulit (tertinggal 0-3).”

Sementara, Franck Ribery menyatakan, “Ini hanya lelucon. Kami tidak berniat melukai perasaan siapa pun.”

Bagaimana pendapat Anda tentang aksi Franck Ribery dan Toni Kroos? Menghibur? Ataukah sedikit meremehkan lawan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda