Scroll to Top

Adele Jalani Program Diet?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 19 Mar 2012

Adele

Selama ini Adele selalu mengaku bahwa dirinya merasa nyaman dengan tubuhnya yang terlihat berisi. Namun, pasca menjalani operasi pita suara beberapa waktu lalu, Adele melakukan program diet sebagai bagian dari perawatan pasca operasi yang harus dijalaninya.

Demi menurunkan berat badannya, Adele kini dibimbing oleh pelatih pribadi di rumahnya dua minggu sekali. Ia berolah raga dan menjalani latihan pilates. Selain itu, Adele juga menghentikan kebiasaan merokoknya. Pemenang Grammy 2012 itu menargetkan pada musim panas nanti, ukuran bajunya bisa berkurang dua nomor.

“Adele merasa lebih berenergi setelah berhenti merokok. Dia benar-benar ingin lebih sehat. Dia sedang menuju ke arah sana. Dia juga penasaran ingin mencoba Pilates, sayangnya sampai sekarang masih tak punya banyak waktu luang,” ujar seorang sumber seperti dikutip majalah The Sun, Senin (19/3/2012).

Beberapa waktu yang lalu, seorang desainer bernama Karl Lagerferd pernah menyebut bahwa Adele “agak gemuk”, namun pelantun lagu “Rolling in The Deep” ini menyatakan bahwa dirinya tak akan pernah menurunkan berat badan demi siapapun kecuali dirinya.

“Tubuh saya justru merepresentasikan wanita kebanyakan, dan saya bangga. Saya sudah terlalu banyak menyaksikan orang-orang yang menyiksa hidup mereka dengan obsesi langsing, atau memiliki buah dada besar. Dan, saya tak ingin terjebak hidup seperti itu,” tutur Adele beberapa waktu lalu.

Mungkin, inilah saat bagi Adele untuk tampil dengan tubuh yang lebih langsing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda